Sunday, September 29, 2019

Obat Alami Pria Kuat Dan Tahan Lama Tanpa Efek Samping

5 Obat kuat buat kaum pria biar istri puas di ranjang

Bagi pria yang sudah berusia 30th tentunya akan mengalami penurunan kadar testosteron sebanyak satu persen pertahunnya.
Kondisi ini tentu mempengaruhi kualitas ereksi dan performa seks, maka terkadang dibutuhkan obat kuwat alami buat kaum pria.
Kira-kira apa sajakah yang aman?


Obat kuat yang alami buat pria yang aman dan mantap

Untuk menegmbalikan kondisi kesehatan seksual pada kaum pria, sebetulnya di anjurkan untuk merubah gaya hidup ataumemakan obat yang alami seperti berikut ini.

1. Gingko biloba

Buat pria yang memakan pil antidepresan tentu akan mengalami gangguan ereksi.
Bahkan beberapa laki-laki sulit mendapatkan ereksi sehingga kondisi seperti ini harus diatasi. Efek dari obat anti depresan haruslah di turunkan tanpa mengganggu tubuh laki-laki.

Salah satu jamu kuat yang alami bisa digunakan untuk menurunkan kondisi itu adalah ekstrak daun gingko biloba.
Tumbuhan ini akan memudahkan laki-laki mendapatkan ereksi dengan dosis 60-120mg.

2. Gingseng merah

Gingseng merah sering di gunakan untuk menghangatkan badan dan tentunya sebagai obat kuat laki-laki di asia timur, seperti di Tiongkok dan Korea.
Selain efeknya untuk menambahkan energi pada badan, gingseng yang khususnya berwarna merah tentunya bisa meningkatkan gairah dan memperkuat ereksi pada pria.

Gingseng merah biasanya di olah menjadi makanan, minuman, pil yang di dalamnya mengandung jahe merah.

3. L-Arginine

L-Arginine yaitu salah satu protein yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Jenis protein ini biasanya terdapat pada biji-bijian dan daging.
Selain itu olahan seperti keju dan susu juga di ketahui mengandung L-Arginine yang tentunya bisa meningkatkan gairah seks pada laki-laki dan perempuan.

Untuk mendapatkan L-Arginine dalam jumlah yang banyak biasanya kaum pria menggunakan suplemen. Dengan mengkonsumsi suplemen kandungan protein baik dan alami ini bisa anda dapatkan secara instan.

4. Tumbuhan kava

Tumbuhan kava sering dimanfaatkan untuk masyarakat di kepulauan Pasifik sebagai obat menurunkan stres dan menghidupkan gairah seksual.
Bagian dari tumbuhan kava yang sering di olah adalah bagian akarnya. Untuk konsumsi yang rutin akar ini akan di buat menjadi minuman segar.

5. Pasak bumi

Bagi laki-laki yang kurang subur tentunya dapat di atasi dengan menggunakan pasak bumi.
Mengkonsumsi 200mg ekstrak pasak bumi selama tiga sampai sembilan bulan dapat meningkatkan jumlah sperma dan sperma yang di hasilkan akan lebih banyak tentunya.

No comments:

Post a Comment